Istana Kedua – Asma Nadia


Penulis : Asma Nadia
Thn Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Sinopsis : Ini cerita tentang poligami yang ditulis Asma Nadia, dengan gaya yang berbeda dari cerita-cerita poligami yang mungkin hanya menuliskan satu sisi saja, misalkan dari pihak laki-laki atau perempuan.

Istana Kedua bercerita tentang 3 orang (2 perempuan dan satu laki-laki), yang secara tak sengaja mempunyai hubungan. Arini, Cinderalla yang menemukan pangerannya lewat pertemuan sederhana di masjid kampusnya, yang percaya kisah cintanya akan berakhir bahagia seperti cerita-cerita dongeng dan kisah romantis lainnya, yang sangat disukainya.

Mei Rose, seorang perempuan yang sangat mengandalkan akal sehat. Yang yakin hidup bukanlah dongeng karena dongeng hanya bercerita tentang kebahagiaan, yang tak pernah singgah dalam hidupnya. Dan Prasetya, yang tak pernah bermasalah dengan perubahan fisik istrinya dan menjaga sepenuh hati cintanya kepada keluarganya.

Benarkah kisah cinta Arini akan berakhir bahagia ? Bagaimana perasaan Mei Rose, yang tidak pernah menggantungkan hidup pada orang lain, menjadi sangat tergantung kepada Pras ? Sementara itu, akankah Pras mengikuti jejak teman-teman kantornya, memperbandingkan istrinya dengan wanita lain dan tidak bisa bertahan dengan satu cinta ?

Cover novel yang cantik, menjadi nilai tambah dari cerita indah dan menarik yang ditulis penulis wanita pemenang tiga penghargaan Adikarya IKAPI ini. Bahasa yang runut dan jelas, membuktikan Asma Nadia adalah penulis berkualitas, sehingga tak heran pada tahun 2006 Asma terpilih untuk mengikuti program writers in residence dan tinggal di Korea Selatan selama 6 bulan.

Bagi Anda pecinta novel asli buatan penulis bangsa sendiri, tidak salah untuk menambah koleksi buku dengan novel karya Asma Nadia ini.

File : djvu
Download : ziddu    indowebster

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 397 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: