Serial Dewi Ular : Musibah Sebuah Kapal – Tara Zagita


Musibah sebuah kapal

Pemuda berambut panjang dan berwajah tampan itu sengaja datang menemui Dewi Ular. Ia menemukan rekaman aneh pada peralatan rekamnya. Disket itu diprogram oleh kumala dalam komputernya. Ternyata merekam gambar masa lalu, yakni musibah hancurnya sebuah kapal yang terjadi pada tahun 1898.
Fandy terkejut ketika seorang wanita cantik bernama Vinon ingin bertemu dengannya. Padahal menurutnya, Vinon adalah nama korban dalam kapal tersebut. Anehnya, Vinon mengakui bahwa musibah itu terjadi, Fandy ikut tewas dan sama-sama menjadi budak iblis bersama beberapa awak kapal lainnya.
Kini Vinon kembali dalam kehidupan manusia untuk mengejar cintanya kepada Fandy. Haruskah Fandy membalas cinta itu jika ia sendiri dinyatakan pernah tewas di tahun 1898? Fandy tak bisa memutuskan langkahnya. Ia bergantung pada Kumala Dewi.
Namun si Dewi Ular itu harus berhadapan dengan roh Lieza, kakaknya Vinon yang juga mengejar cintanya kepada Fandy. Berhasilkah Dewi Ular mengembalikan Lieza dan Vinon ke alam kematian, jika ternyata Fandy tak bisa dipisahkan lagi dari Vinon?
Download

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: