Serial Dewi Ular : Perempuan Penghisap Darah – Tara Zagita


perempuan penghisap darah
Seorang pemuda tampan bernama Kenyon terlibat skandal cinta dengan gadis cantik yang mempunyai daya tarik melebihi magnit kutub utara: Winne, namanya. Bagi pemuda itu, Winne adalah ladang kemesraan yang luar biasa ndahnya, sehingga ia pun tergila-gila kepada Winne. Namun di balik pesta cinta mereka itu, korban kematian misterius mulai berjatuhan satu persatu.

Siapa pelaku pembunuhan itu? Hanya Kenyon yang tahu. Kenyon yang menceritakan munculnya seorang wanita cantik yang setiap lima hari sekali butuh sumber energi untuk kelangsungan hidupnya. Sumber energi itu diperolehnya dari darah manusia baik dewasa maupun anak-anak.

Dewi Ular kebingungan mengejar kemana perginya perempuan penghisap darah itu, karena perempuan tersebut mempunyai kekuatan supranatural tinggi yang dapat menyembunyikan energi gaibnya, sehingga tak dapat dilacak oleh kekuatan gaib dari mana pun.

Dapatkah Kumala menyelamatkan umat manusia dari ancaman maut si perempuan penghisap darah itu? Ikuti ceritanya sampai ditemukannya telur-telur makhluk angkasa luar yang sangat misterius itu!

Download

Ziddu       Drive

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: