Mengapa Do’a Tak Terkabul ?


Menyambambut Ramadhan 1432 H 2011

Kata pengantar
Dengan nama Allah yang Maha Pengsih dan Penyayang. Segala puji bagi Allah seru sekalian alam. Shalawat dan salam bagi junjungan Nabi Muhammad saw. yang telah menuntun umat manusia untuk memohon dan bergantung hanya kepada Allah dalam mencapai kehidupan di dunia dan akhirat.

Amma ba’du : Buku ini mengungkapkan misteri rahasia yang menyelimuti kegagalan orang-orang berdo’a. Sesuai dengan tuntunan Rasulullah saw fan kitas suci Al-Qur’an, maka dimaksudkan sebagai petunjuk bagi kaum muslimin mengenai cara mendekatkan diri, berdo’a dan menghayatinya dihadrat Allah SWT. Karena sebagian umat mungkin sudah putus asa berhubung do’a-do’anya tak terkabul.

Tetapi ingatlah wahai kaum muslimin, bahwa berdo’a itu sendiri sudah merupakan amal ibadah, yang pasti mendapatkan pahala. Justru belum terkabulnya do’a itu mungkin sebagai cobaan hidup terhadap makhlukNya, sampai seberapa jauh ketebalan iman, kesabaran, dan bobot amalannya. Ingatah firman Tuhan : “Berdo’alah kamu kepadaku, pasti aku akan mengabulkannya” (S. Al-Mukmin : 60).

Maka dalam buku ini kami paparkan petunjuk-petunjuk penting yang berhubungan erat dengan tata krama dan syarat berdo’a yang ijabah.  Juga mengikuti cara berdo’a para wali Allah dan para ulama yang selalu makbul do’anya. Kami menyadari petunjuk memanjatkan do’a semacam ini masuh langka atau jarang dijumpai dalam buku-buku lain.

Semoga kehadiran buku ini dapat mendatangkan berkah dan pesan kami setelah anda mendalaminya, janganlah berputus asa untuk selalu berdo’a selama haya dikandung badan. Mudah mudahan do’a kita sebagai amal ibadah akan dikabulkan Allah swt. Amin.
Wassalam
Drs. Joko Hariyanto
Al Ustadz Mahfudli Sahly

File :  djvu
Download : Box.net       Skydrive

Ditulis dalam Ebook Islam. Tag: . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Mengapa Do’a Tak Terkabul ?”

  1. 1001 Doa « Ayo-membaca Says:

    […] Artikel terkait : Mengapa Do’a Tak Terkabul ? […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: