Anak Kos Dodol


“Pengalaman ngekos emang selalu seru! So buku ini bisa jadi ‘bacaan nostalgia’ yang asyik buat yang pernah ngekos, bisa juga jadi ‘bacaan menyenangkan’ buat yang ingin tau dunia kos lahir-batin, tapi bisa juga jadi ‘bacaan bimbingan’ cara ngekos yang baik dan benar buat yang ingin ngekos! Jadi mari kita ngekos bareng-bareng eh sory, maksudnya mari kita nikmati isi buku ini!”
—Boim Lebon, Penulis Cerita Anak & Remaja, Produser TV, Jakarta

“Asli, kocak banget! Nih buku pasti bikin semua anak kos terkenang-kenang masa-masa hepi, pas bokek, bebas merdeka en nonton VCD malam pertamanya! Hehehe… Kudu dibaca!”
—Afny Yuniandari, Karyawati swasta, Penghuni kos 5 tahun, Bekasi

“Seger banget. Awalnya, aku pikir bakal ngebosenin eh ternyata malah jadi ga bisa berhenti baca. Bikin gue mupeng, pengen ngekos bareng cewek-cewek dodol! Hohoho.”
—Adhika Putra R, Dokter Muda Unpad, Jomblo Bahagia, Bandung

“Ngebaca buku ini bener-bener bikin kangen jaman ngekos dulu. Gimana nggak? Semua kehebohan anak kos ada. Yang pernah jadi anak kos, rugi berat kalau nggak baca buku ini! Yang belum pernah ngekos? Jangan hanya ngebayangin, baca dong buku ini bwahahaha!”
—Arie Ardiansyah, Music Director Sriwijaya FM, Palembang

File : pdf
Download : mediafire

Ditulis dalam Novel Indonesia. Tag: . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Anak Kos Dodol”

  1. Eriz Fari D Feza Says:

    mediafire nya eror, ga bisa didownload


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: