Muhasabah Cinta Seorang Istri – Asma Nadia



Judul Buku : Muhasabah Cinta Seorang Istri
Penulis : Asma Nadia, dkk
Penerbit : Asma Nadia Publishing House & Lingkar Pena
Jumlah Halaman : 228 Halaman
Satu lagi buku Asma Nadia, dkk yang saya baca, ini buku baru loh. Buku kali ini mengumpulkan beberapa penulis untuk menulis tentang kelebihan dan kekaguman mereka terhadap suami mereka. Asli, ini buku keren abiz. Baru 2-3 kisah saya baca, saya langsung bilang ke suami, “Kak, kayaknya saya juga bisa nulis kayak gini, cerita soal suami, lancar banged deh pasti saya nulisnya”. Ga lama kemudian, suamikupun ikutan baca
Sebagai istri, inilah saatnya mengakui kekaguman, kelebihan dan kecintaan pada suami. Walau suami juga punya kekurangan, jangan lihat itu semua sebagai hal yang menjadi kendala, terima apa adanya dan berusaha untuk melihat semuanya dari sisi positifnya.

Ada suami yang ga romantis, tapi istrinya pengen sekali-kali dikasih bunga, coklat atau candle light dinner  di hari ulang tahun pernikahan. Boro-boro memberikan salah satu dari itu, suaminya ga inget kalo hari itu di tiap tahunnya hari ultah pernikahan mereka. Ada istrinya yang cuek banged walo suaminya dah bersikap romantis, bawain bunga, malah istrinya bilang “buat apa bunganya?” huhehehehe :p Lucu-lucu memang, tapi mereka menceritakan betapa suami mereka adalah pemimpin keluarga yang terbaik. Satu lagi, usia pernikahan mereka rata-rata sudah menapai 10 tahun loh, jadi saya berasa masih cupu untuk nulis soal suami dan istri karena usia pernikahan kami aja belum genap 2 tahun.

Ahrrhghh…. rasanya ga mau terlalu banyak ngomong lagi soal buku ini. Baca buku ini membuat saya semakin jatuh cinta pada suami. Terima kasih atas semuanya ya

Cinta menurutku tak berwarna
ia menjadi jingga
sebagaimana kau memaknainya
ia pun menjadi kuning, biru dan merah
sebagaimana kau menginginkannya
cinta bagiku tak ubahnya kumpulan narasi
tentang kejujuran dan keberanian
tentang kemarahan dan kasih sayang
cinta adalah lukisan yang unik
dan tak terkatakan
sebab ia menenggelamkan kita
pada angan-angan dan mimpi yang abadi

dan cintaku padamu
adalah surga yang tak bisa kumasuki
jika tanpamu

(http://nike.rasyid.net/2009/11/review-buku-muhasabah-cinta-seorang-istri.html/)
File : pdf
Download : ziddu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: