Sebab…Mekarmu Hanya Sekali



Pergaulan bebas, sebuah produk impor yang merusak ternyata telah menjadi komoditi yang cukup laris di kalangan remaja. Apalagi dalih mereka, kalau bukan kemajuan, modernisasi, kesetaraan gender dan alasan-alasan menggiurkan lainnya. Berbagai penelitian seputar pergaulan bebas dan hubungan di luar nikah dilakukan, baik oleh  perorangan ataupun lembaga, dan hasilnya, sungguh sangat  mengejutkan, “Hampir sebagian besar remaja telah terjerumus di dalamnya.”

Untuk itu perlu dilakukan upaya penanggulangan melalui berbagai cara dan sarana. Salah satunya adalah  melalui media bacaan yang dapat mengarahkan para remaja kepada pergaulan yang benar dan menjelaskan bahayabahaya yang ditimbulkan akibat pergaulan bebas.

Buku (ebook) yang ada di tangan pembaca ini merupakan salah satu pemenang lomba penulisan naskah dengan tema “Bahaya Pergaulan Bebas” yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Sofwa Jakarta. Sengaja kami pilih untuk diterbitkan karena bahasa nasehatnya terasa menyentuh, seperti nasehat seorang ayah kepada putrinya.  Selain itu, metode dan gaya penulisannya tidak memvonis, namun mengarahkan emosi, sehingga para remaja mau menyadari betapa memilukan akibatnya bila seorang remaja putri tejerumus dalam pergaulan bebas.

Maka dikatakan, “Sebab Mekarmu Hanya Sekali”, Surat Cinta Untuk Putri Tercinta” sebagai upaya penjagaan terhadap bunga agar  jangan layu sebelum berkembang.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

File : pdf
Download : ziddu     4shared

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: