RL Sine-Goosebumps – Ding Dong Matilah Kau


AWAS!!JANGAN BACA BUKU INI DARI AWAL SAMPAI AKHIR!
Adik laki-lakimu, Denny, main kabur saja di gedung Museum Sejarah Ilmu Alam yang luas! Kau berusaha mencarinya, tapi yang kautemukan malah laboratorium Dr. Peebles yang aneh.Kau dijadikan kelinci percobaan untuk menguji mesin waktu yang diciptakan sang ilmuwan! Wow, asyik, kau berkata dalam hati. Aku bakal jadi orang pertama yang bisa menjelajahi waktu! Tiba-tiba Denny muncul dan berlari ke mesin itu-dan langsung lenyap!’.

Nah, sekarang adikmu tak lagi tersesat di museum. Ia tersesat di zaman antah berantah! Kau harus mencarinya. Tapi di mana? Di zaman purba, saat bumi masih dikuasai dinosaurus yang ganas? Atau di abad pertengahan, tempat kau akan berhadapan dengan para ksatria dan tukang sihir yang kejam? Atau malah di masa depan, ketika manusia berada di bawah perintah robot yang bengis? Hanya satu hal yang pasti-kau harus bisa menemukan Denny dalam waktu kurang dari dua jam, atau ia akan tersesat untuk selama-lamanya!.

Kaulah tokoh utama dalam petualangan menakutkan ini. Kau yang pegang kendali. Kau yang menentukan langkah selanjutnya. Dan hanya kau yang bisa memutuskan seberapa seram pengalaman yang menanti dirimu.Mulailah di halaman 1.. Kemudian ikuti petunjuk di bagian bawah masing-masing halaman. Awas, jangan salah pilih!Kalau kau mengambil keputusan yang tepat, kau akan berhasil meloloskan diri dari mesin waktu. Tapi seandainya kau mengambil keputusan yang salah… AWAS!.

­Jadi tariklah napas dalam-dalam, berharaplah dirimu bernasib mujur, lalu bukalah halaman 1.Selamat ber-GOOSEBUMPS-ria!.

6 Tanggapan to “RL Sine-Goosebumps – Ding Dong Matilah Kau”

  1. fitri Says:

    bsa g cmua nvel goosebuumps d krim k email q

  2. mohammedromzi304 Says:

    dimana beli buku goosebumps, gan ?

  3. mega elsa fauziah (@fmegaelsa) Says:

    gan,, bisa gag kirim ke e-mailq??? sekarang susah cari bukunya gan…😦

  4. YUMA Says:

    ada kok cari aja 2nd nya,, d blok M bawah,, atau d Senen


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: