IPDN Undercover


Penulis : Inu Kencana
Terbit : April 2007
Format : Pdf
Bahasa : Indonesia
Review : Beberapa pihak menyuruh saya tutup mulut. Mereka membuat kontra isu bahwa saya mencari popularitas, mencari uang, mencari jabatan, mencari sensasi, dan lain-lain. Bagi saya, hal ini semakin menampakan bahwa antara saya dan mereka berbeda paradigma, berbeda cara berfikir, berbeda persepsi, dan berbeda maqam.

Melalui buku ini, saya ingin menjelaskan kepada dunia bahwa motivasi saya melakukan semua itu berangkat dari hati nurani, hanya karena ridha ALLAH, sangat jauh melampaui self actualization. Karena banyak psikolog yang berpendapat bahwa tingkah laku seseorang tidak jauh dari masa lalunya, maka kesaksian ini saya tulis bersama riwayat hidup saya dengan penuh kejujuran dari nurani yang terdalam, Oleh karena itu, isinya banyak bercerita mengenai bagaimana saya berjuang, bagaimana kegagalan saya, dan bahkan meriwayatkan bagaimana ketika saya harus terkurung dalam penjara kemiskinan.

Sosok Inu Kencana Syafiie dua kali mengentak publik tanah air: September 2003, ketika membongkar kasus kematian praja Wahyu Hidayat; dan April 2007, ketika penganiayaan berujung kematian praja kembali mengguncang IPDN, Jatinangor.

Setumpuk kasus bersembunyi di balik tembok IPDN. Pembunuhan, seks bebas, narkoba. Tidak smua terekspose media,tetapi Inu bertekad ingin menyingkapnya kepada dunia. Demi kebenaran sejarah, demi kebaikan almamaternya.

Luar biasa berani,lugas, ceplas-ceplos, dan penuh humor. Kombinasi unik itu lengkap ada pada diri Inu. Buku di tangan anda ini menggambarkan dengan detail siapa Inu Kencana dan dari mana dia mendapat tenaga begitu besar untuk melawan arus, menentang kekuasaan yang menurutnya sengaja melindungi tindak kejahatan. Fakta-fakta mencengangkan dari balik tembok IPDN akan semakin membuat Anda paham, mengapa Inu memilih untuk”memberontak”. Seperti cerita David yang mengalahkan Goliat, kisah Inu benar-benar akan memberi Anda raksasa inspirasi.

Download     Mirror

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: