Lima Sekawan – Melacak Topeng Hitam


“Hore! Kita akan berlayar mengelilingi Laut Tengah dengan kapal pesiar Santa Maria!” George dan ketiga sepupunya gembira sekali ketika mendapat kesempatan berlibur di atas kapal Santa Maria yang mewah itu. Tapi kelihatannya perjalanan itu tidak akan semulus yang diperkirakan. Beberapa surat kebar memberitakan bahwa seorang penjahat internasional yang licin saat ini juga sedang berlibur selama tiga minggu diatas kapal Santa Maria! Selama ini penjahat itu tidak pernah bisa dikenali wajahnya, karena dalam operasi – operasinya ia selalu mengenakan jubah dan topeng hitam.

Lima Sekawan bertekad untuk menemukan bandit itu diantara para penumpang Santa Maria, sebelum kapal itu kembali ke Marseille. Tidak mudah untuk membekuk Topeng Hitam, karena penjahat itu akan melakukan apa saja untuk mencegah niat Lima Sekawan.

Download     Mirror

Satu Tanggapan to “Lima Sekawan – Melacak Topeng Hitam”

  1. Lima Sekawan « Ayo-membaca Says:

    […] 24.  Penculikan Binteng Televisi 25.  Di Kota Hantu 26.  Patung Dewa Aneh 27. Di Goa Kelelawar 28.  Melacak Topeng Hitam 29.  Menyergap Penyelundup Mutiara 30.  Harta Karung Di Galiung Kencana 31.  Warisan Sang […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: