Marketing Mix – Hermawan Kartajaya



Marketing mix adalah sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa Anda. Tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, Anda juga harus memikirkan taktik yang tepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.Dalam success story, Frestea, keluaran Coca-Cola, mampu bersaing melawan Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dulu merajai pasar; show business seperti Indonesian Idol dan AFI mampu mengungguli reality show yang saat itu sedang marak-maraknya.Dalam cerita sebaliknya, rokok mild keluaran Gudang Garam, Signature, disambut lesu di pasaran meskipun disokong oleh promosi yang terbilang besar; pembalut wanita Softex, yang awalnya tampil sebagai pemimpin tunggal di pasar, akhirnya dibalap oleh merek-merek terbaru semacam Charm Body Fit, Laurier, dan Kotex.Kenapa suatu produk bisa sukses di pasar sementara yang lainnya tidak, meskipun sebelumnya telah menguasai pasar atau melakukan promosi besar-besaran?Dalam ebook ini, Hermawan Kartajaya, Marketing Icon of Indonesia, menguraikan secara gamblang dan sederhana “acap kali tak terduga” persoalan-persoalan pemasaran dalam sebuah tema yang terangkum dalam On Marketing Mix. Sebuah ebook yang bakal mengubah pemahaman konvensional Anda tentang pemasaran.
Download :  4shared

Ditulis dalam Digibook. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: