Kick Andy


Buku Kick Andy: Menonton Dengan Hati, Kumpulan Kisah Inspiratif ini disusun oleh Gantyo Koespradono dan Diterbitkan oleh Penerbit Bentang, Penerbit yang juga Menerbitkan Tetralogi Laskar Pelangi. Buku ini disusun berdasarkan niat untuk membukukan tayangan Kick Andy ketika beberapa episode Kick Andy telah ditayangkan di Metro TV. Menurut tim kreatif Kick Andy, yang membuat acara ini sukses ditengah boomingnya sinetron disemua stasiun TV nasional adalah karena acara ini kerap menampilkan peristiwa masa lalu yang sudah dilupakan banyak orang.

Buku ini berisi informasi tentang “behind the scene” Apa dan Bagaimana Kick Andy yang awalnya dari ketidakjelasan konsep hingga akhirnya Kick Andy dapat berkembang dan memiliki Power. Dalam buku ini juga kita bisa tau siapa orang-orang kreatif yang tergabung dalam Tim Kreatif Pendukung Kick Andy dan tentu saja Sang Host Kick Andy yang terkenal, yaitu Andy F. Noya dengan Rambut Keritingnya yang menjadi trademark Jurnalis senior ini.

Selain berisikan informasi tentang Behind The Scene Kick Andy, Buku ini tentu saja berisi kisah berupa flash back dan rangkuman dari beberapa episode Kick Andy dengan berbagai macam kejadian yang melatarbelakanginya dan tentu saja kejadian yang terjadi pada saat episode tersebut berlangsung. Episode-Episode Program Acara Kick Andy yang dituliskan dalam buku ini adalah Cantik Dengan Plastik, Jangan Bugil di Depan Kamera, Berebut Cinta Dengan Bandar Narkoba, Mimpi-Mimpi Anggun, Mencari Akar di Luasnya Dunia, Jugun Ianfu, Tragedi Itu Tetap Misteri, Pengakuan Mayor Alfredo, Cinta Melawan Kodrat, Yang “Panas” di Masa Lalu, Republik Benar-Benar Mabok, Xanana Gusmao, Orang-Orang Buangan, Perjalanan Seorang Pengamen, Hercules, Bullying, Blak-Blakan Dengan Sultan Hamengku Buwono Ke X, Pergolakan Batin Sang Model, Sepenggal Asa di Balik Terali, Seni Melawan Kodrat, Mereka Memang Ada dan Tragedi Anak Bangsa.

Download

Ditulis dalam Digibook. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: