Money, A Memoir – Liz Perle



Berbekal pengalaman pribadinya, wawancara dengan lebih dari 200 perempuan dari berbagai latar belakang, deretan anekdot dan opini para psikolog serta peneliti, Liz Perle berusaha tidak hanya mengungkap mengapa begitu rumit dan bertentangannya sikap perempuan terhadap uang, tetapi juga memberikan solusinya, baik bagi para perempuan yang sudah/belum menikah maupun bagi para lelaki yang ingin menyikapi perempuan dengan baik soal uang.

“Sebuah buku yang cerdas, lucu dan mendalam tentang perempuan dan uang. Liz Perle menulis topik yang sangat penting ini dengan cinta dan antusiasme.”

– Judith Orloff, M.D., Penulis Positive Energy-

“Liz Perle menyuguhkan kisah yang terus terang dan sangat pribadi mengenai apa yang dibutuhkan perempuan untuk merebut kembali kebebasan finansial dan emotif mereka.”

– Cheryl Richardson, Penulis Take Time for Your Life-

“Setiap perempuan yang membaca buku yang menyentuh, cerdas dan apa adanya ini akan mendapatkan wawasan yang lebih luas mengenai salah satu hubungan yang paling penting dalam hidupnya-hubungan antara dirinya dan dompetnya.”

– Debbie Ford, Penulis The Dark Side of the Light Chasers dan The Best Year of Your Life-

“Saya kini bisa lebih memahami mengapa perempuan bersikap jauh lebih bertentangan terhadap uang dibandingkan dengan lelaki. Buku ini enak dibaca dan juga berguna bagi para lelaki.”

– Stewart Aslop, Pengusaha, tinggal di San Francisco-

“Buku dahsyat ini ditulis dengan kejenakaan dan kearifan yang diraih dengan susah payah dan saya harap dapat mengilhami kaum perempuan untuk sungguh-sungguh jujur dalam memandang hubungan mereka dengan uang. Inilah telaah yang seharusnya sudah sejak lama dilakukan.”

-Arianna Huffington, Penyunting pada Huffingtonreport.com-

“Buku yang luar biasa ini membongkar sikap bertentangan yang dirasakan perempuan tentang segala hal yang berbau uang-kita senang sekali barang-barang bagus tetapi merasa bersalah jika memiliki dan terhina jika tidak memiliki. Saya mewajibkan semua klien saya-laki-laki dan perempuan-membaca buku ini.”

– Chellie Campbell, Penulis The Wealthy Spirit dan From Zero to Zillionaire-

LIZ PERLE sudah bekerja dalam bidang penerbitan buku sebagai penyunting dan penerbit selama lebih dari dua puluh tahun. Belum lama ini ia terjun kedunia nirlaba dengan menjadi penyunting kepala pada Common Sense media, organisasi non-politik terkemuka di Amerika Serikat yang membantu keluarga-keluarga menentukan pilihan media yang paling baik bagi anak-anak mereka. liz juga menulis buku When Work Doesn’t Work Anymore dan sekarang tinggal di San Francisco bersama suami serta kedua anaknya.

Download

Ditulis dalam Digibook. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: