Pengakuan Bandit Ekonomi – John Perkins


John Perkins adalah penulis asal Amerika Serikat yang mengungkapkan kejahatan korporatokrasi yaitu jaringan yang bertujuan memetik laba melalui cara-cara korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) dari negara-negara dunia ketiga termasuk Indonesia. Dalam bukunya of An Economic Hitman ini beliau menyebut dirinya sebagai bandit ekonomi atau economic hitman.Cara kerja mereka mirip mafia karena menggunakan semua cara, termasuk pembunuhan, untuk mencapai tujuan.

Ia mengungkapkan bandit-bandit ekonomilah yang melenyapkan Presiden Panama Omar Torrijos dan Presiden Ekuador Jaime Roldos. “Kita melakukan pekerjaan kotor. Tak ada yang tahu apa yang kamu lakukan, termasuk istri kamu. Kamu ikut apa tidak ? Kalau mau, kamu dilarang keluar dari MAIN sampai meninggal dunia.” Kata bos Perkins yang suatu hari raib ibarat hantu.

Buku ini menceritakan petualangan beliau sebagai economic hitman dimana beliau merantau ke berbagai negara dan belahan dunia seperti Asia, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan berusaha menghancurkan ekonomi di negara tersebut dengan cara seperti di atas.
Sebuah buku yang menarik untuk dibaca, dan menambah pemahaman anda tentang dunia yang tidak banyak dibahas padahal hal tersebut yang banyak menentukan berkuasanya hagemoni perusahaan AS. Anda dapat mendownloadnya

Download

Ditulis dalam Digibook. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: