Misteri Lailatul Qadar


Beribadah dengan umur tak berbatas.
Sepuluh Hari Anda Sisihkan, Seribu Bulan Anda Dapatkan.

Semburat purnama Ramadhan selalu memancarkan sejuta asa kaum muslimin. Seiring  dengan janji Ar-Rahman tentang datangnya Lailatul Qadar, yang lebih baik daripada seribu bulan. Sebuah malam yang menjadi jalan pintas umat Muhammad yang rata-rata memiliki umur lebih pendek dari umat sebelumnya untuk melipatgandakan pahala hingga 300.000 %.

Lailatul Qadar juga menjadi malam seribu doa dan ampunan. Karenanya, ia menjadi idiom yang akrab di telinga kaum Muslimin sebagai malam yang super istimewa. Persoalannya, apakah kita cukup hanya sekadar berangan-angan saja ? Bila tidak, bagaiman cara mendapatkan Lailatul Qadar di 10 hari terakhir yang menentukan ?

Buku ini mengurai amal-amal yang memudahkan kita meraih sejuta karunia Lailatul Qadar. Sebuah pengetahuan yang urgen, mengingat ia datang tanpa permisi. Hadir saat rata-rata stamina ibadah menjadi loyo-entah sebab panjangnya hari-hari puasa, ayau sibuk menyambut “pesta” Idul Fitri.

Agar dapat berhasil mengakhiri Ramadhan dengan baik, buku ini akan membimbing kita untuk ber-Idul Fitri sesuai dengan sunnah Nabi saw. Bukankah sukses-gagal Ramadhan kita tergantung pada keistiqamahan amal sesudahnya ?

Selamat berburu Lailatul Qadar !

Download     Mirror    Mirror2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: