Syariah Marketing – Hermawan Kartajaya



Ebook ini mengajarkan kepada kita bagaimana memasukkan unsur spritualis(khususnya agama islam) ke dalam dunia bisnis, sehingga menjadikan ebook ini sangat relevan untuk diterapkan di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya bergama muslim. Kelebihan lain dari ebook ini adalah disertai contoh kasus nyata, ebook ini juga menunjukkan kepada anda bagaimana menerapkan solusi Syariah Marketing untuk memenangkan pasar perbankan, asuransi, dan lembaga-lembaga Keuangan Syariah lainnya di Indonesia. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah Daftar Isi Ebook Syariah Marketing :

  1. Dasar-Dasar Syariah Marketing: Dari era rasional ke emosional ke spritual, Spritual Marketing sebagai jiwa bisnis, Karakteristik Syariah Marketing.
  2. Implementasi Syariah Marketing: Berbisnis cara nabi Muhammad Saw, Berbisnis dengan Qalbu, Sembila etika pemasar.
  3. Membangun Bisnis dengan Nilai-Nilai Syariah: Jujur adalah sifat para nabi, Membangun nilai-nilai kejujuran dalam bisnis, Keadilan vs Keserakahan, Empat sifat nabi dalam mengelola bisnis.
  4. Pemasaran dalam Perspektif Syariah: Sekilas tentang Sustinable Marketing Enterprise (SME), Lengkap bisnis Syariah Marketing, Syariah Marketing Strategy, Syariah Marketing Value, Syariah Marketing Scorecard, Syariah Marketing Enterprise.
  5. Studi Kasus: Bank Muamalat Indonesia, Asuransi Takaful, Perum Pegadaian Syariah, Bahasa Capital.

Download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: