Agar Shalatmu Lebih Khusyuk


agar shalatmu lebih khusyu

Shalat yang berkualitas adalah shalat yang mengandung kekhusyukan di dalamnya. Sehingga, meskipun sama-sama satu shaf dalam shalat, bisa jadi kualitas shalat seseorang berbeda dengan kualitas shalat orang lain. Kondisi inilah yang pernah disampaikan oleh Rasulullah saaw dalam sabda beliau, “Sesungguhnya seorang hamba menunaikan shalatnya, namun tiddaklah dicatat dari shalatnya tersebut kecuali hanya sepersepuluh, sepersembilan, seperdelapan, sepertujuh, seperenam, seperlima, seperempat, sepertiga, dan seterusnya.” (HR. Ahmad).

Meningkatnya kualitas shalat sama artinya meningkatkan kekhusykan dalam shalat. Sebab, ada sejumlah faktor yang dapat membantu meningkatkan kekhusyukan kita yang kadang faktor-faktor tersebut sepele dan remeh, tapi memiliki kekuatan luar biasa dalam meningkatkan kekhusyukan. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan kekhusyukan tersebut ada yang berkaitan dengan persiapan jiwa, bacaan shalat, gerakan shalat dan tempat shalat.

Buku ini menyajikan 33 kiat praktis dan mudah diamalkan guna meningkatkan kekhusyukan dalam shalat.Penulis menyusunnya berdasarkan dalil-dalil shhih yang bersumber dari Rasulullah saw. Dengan mengamalkannya, diharapkan kita mampu meningkatkan kekhusyukan kita dalam shalat, sehingga shalat yang berkualitas dapat kita raih dan diterima oleh Allah.

Download
Skydrive      4shared     Box

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: