Cashflow Quadrant – Robert T. Kiyosaki


1 (Satu) lagi ebook karangan Robert T. Kiyosaki yang berjudul THE CAHSFLOW QUADRANT. Untuk sementara jadilah gelas yang kosong…… agar informasi (AIR) yang ada di dalam buku ini bisa anda cerna untuk diterima atau ditumpahkan (DIBUANG)….
Tapi jika sikap anda sebaliknya, seperti gelas penuh (MERASA SUDAH MENGERTI), maka anda tidak menemukan informasi berharga untuk diri Anda….

Ebook karangan Robert T. Kiyosaki yang akan saya share kepada anda sekarang adalah suatu rangkuman dari ebook Cashflow Quadrant, secara garis besar ebook ini ditulis bagi anda yang sudah sampai dipersimpangan finansial. Jika ingin memegang kendali atas apa yang anda lakukan hari ini untuk mengubah masa depan finansial anda, anda sebaiknya memetakan langkah anda.

INGIN JADI APA ANDA KALAU SUDAH BESAR ?

Dalam Ebook ini juga diceritakan tentang kehidupan Robert T. Kiyosaki yang diasuh oleh dua orang ayah dalam hal uang dan pilihan hidup. Yang satu berpendidikan tinggi dan yang lain dropout SMU. Yang satu miskin dan yang lain kaya.
Setiap kali mendapat pertanyaan “kau mau jadi apa kalau sudah besar ?”
SARAN AYAH MISKIN…. Ayah yang berpendidikan tinggi tapi miskin selalu menyarankan “Sekolah dapat nilai bagus dan lalu cari pekerjaan dengan bayaran tinggi seperti dokter, pengacara dll, yang mementingkan slip gaji teratur, tunjangan & keamanan pekerjaan seperti gambar di kuadron sebelah kiri.”
SARAN AYAH KAYA…. Ayah yang dropout SMU tapi kaya selalu mengajarkan “Sekolah lulus, bangun usaha, dan jadilah penanam modal yang berhasil seperti gambar di kuadron sebelah kanan.”

Lalu bagaimana caranya untuk memulai bekerja di kuadron yang sebelah kanan? Silah kan anda Copas link download ebook nya di bawah ini :

Download
Ziddu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: