Dahsyatnya Terapi Al-Qur’an


dahsyatnya terapi Al-Qur'an
Alhamdulillah, seri terapi ibadah berikutnya sudah selesai digodok. Semua terdiri dari 6 seri, ini adalah seri yang ke empat. Semoga dapat menambah wawasan.  Selamat menunaikan ibadah puasa tuk semuanya. Ayo meraih kemenangan.

Synopsis :

Pernahkah anda mengalami sakit fisik, namun ketika diperiksa oleh dokter, dokter mengatakan, “Anda tidak apa-apa.” Atau, dokter mendiagnosa penyakit tertentu, tetapi resep yang diberikan tidak mampu menyembuhkannya ?

Seperti kisah seorang gadis salehah yang didiagnosa menderita kanker hati yang sudah kronis, harapan hidupnya sudah tipis, hanya tersisa keyakinan bahwa Allah menciptakan setiap penyakit ada obatnya. Nuraninya berbisik untuk mengisi hari-harinya dengan membaca al-qur’an, agar seandainya maut menjemput, dia ingin kematian hadir saat wajahnya menghadap kiblat, dan kedua tangannya mendekap al-Qur’an. Seutuh jiwanya telah bersiap untuk menghadap-Nya, meski seinci ruang di relung hatinya masih terisi harapan untuk bisa sembuh.

Allah Maha Mengetahui setitik harapan itu. Kesembuhan pun datang secara bertahap, tetapi pasti, membuat para dokter yang merawatnya merasa heran tiada mengerti. Sungguh dahsyat. Membaca al-Qur’an itu sungguh dahsyat pengaruhnya.

Download

Indowebster          Box          Skydrive           Divshare

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: