Mereka yang Meraih Su’ul Khatimah


mereka yang meraih su'ul khatimah
mereka yang meraih su'ul khatimah_backSemua orang pasti mendambakan husnul khatimah dan tidak ada yang ingin hidupnya berakhir dengan su’ul khatimah. Ketika kematian datang menjemput hamba, maka hati para pelayat pun serasa lunglai, mata menganak sungai dengan derai air mata, dan pikiran menjadi gundah. Namun sayang, semua rasa itu hanya berlangsung sejenak. Tidak lama kemudian, hati kembali lalai dan lupa akan semua kefanaan dan kebinasaan.

Ingat saudaraku, kehormatan dunia tidak bisa didapat kecuali dengan ketaatan. Dan kemuliaan di akhirat tidak akan didapat, kecuali dengan kematian dalam kondisi taat kepada Sang Penguasa Yang Maha Suci.

Buku ini menghadirkan berbagai macam kisah penting, yang bermanfaat bagi para dai, sehingga dakwah yang mereka sampaikan menjadi lebih menyentuh hati. Dan kisah-kisah yang tersaji diharapkan akan menjadi media tazkirah atau pengingat bagi kita semuanya. Sebab, kebanyakan kita tidak bisa mengambil pelajaran kecuali setelah datangnya kematian yang pasti menjemput setiap makhluk.

DOWNLOAD
4Shared

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: