Ebook Buat Apa Shalat


buat apa shalat

Shalat seharusnya adalah sarana privat yang didalamnya terdapat percakapan mesra seorang hamba dan Tuhannya.

Ungkapan Nabi “Shalat adalah cahaya mataku” menggambarkan luapan kegembiraan yang beliau peroleh ketika shalat. Maka, seperti halnya yang terjadi pada Nabi SAW., shalat yang benar dapat menghasilkan kebahagiaan dan pencerahan (ilham dan kreativitas) bagi pelakunya. Inilah    suatu    keadaan    yang,    oleh    Mihaly Csikszentmihalyi—seorang tokoh psikologi positif terkemuka—disebut sebagai flow.

Buku Digital Buat Apa Shalat?! disusun oleh Dr. Haidar Bagir seseorang yang memiliki fokus terhadap Tasawuf (positif) dan Filsafat Islam dan merupakan upaya beliau untuk menampilkan shalat sebagai jawaban atas kebutuhan eksistensial dan intelektual manusia modern akan kebahagiaan dan pencerahan hidup.

Buku Digital Islami Buat Apa Shalat?! kecuali Jika Anda Hendak Mendapatkan Kebahagiaan dan Pencerahan Hidup ini terbagi dalam dua bagian.Bagian pertama menjelaskan tentang hakikat dan makna shalat yang benar, yang bisa melahirkan kebahagiaan dan pencerahan hidup, berikut konsekuensi komitmen sosialnya. Bagian kedua—yakni bagian terpenting buku ini—merupakan penjelasan sekaligus bimbingan dari para sufi besar dan filosof tentang apa dan bagaimana shalat yang sebenarnya itu.

Dan akhirnya, semoga Buku Digital Islami Buat Apa Shalat?! kecuali Jika Anda Hendak Mendapatkan Kebahagiaan dan Pencerahan Hidup ini benar-benar bermanfaat bagi Anda semua.

Download

Box

Sumber : dzonaebook

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: